Kenal Luna Maya Sejak Berusia 14 Tahun, Maxime Bouttier Grogi Saat Pertama Bertemu

JAKARTA - Selebritas Maxime Bouttier mencoba menceritakan momen awal mula pertemuannya dengan kekasihnya, Luna Maya. Maxime mengatakan kalau hal ini terjadi bukan saat mereka berada di satu projek syuting bersama.

Pria berusia 31 tahun ini menuturkan kalau Luna merupakan kakak kelas di sekolahnya dulu saat di Bali. Di momen itulah Maxime pertama kali mendengar nama Luna Maya dari teman sekelasnya.

"Di Bali, memang satu (almamater) sekolah dulu, tapi maksudku dari generasi beda-beda," kata Maxime Bouttier dikutip VOI dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu, 15 Mei.

"Pertama kali gue pernah dengar namanya itu di mention teman kelas gue yang kakaknya pernah sekelas sama Luna," sambungnya.

Lebih lanjut, Maxime menceritakan kalau ia pertama kali melihat Luna ketika usianya masih 14 tahun di foto dari sekolahnya tersebut.

"Pertama kali aku lihat dia, sebelum di televisi adalah foto dari sekolahnya, dan aku melihatnya di situ," tutur Maxime Bouttier.

"Saat itu aku 14 tahun, jadi aku sudah lama kenal. Kalau dia (Luna) baru kenal gue dari Desember (2022)," lanjutnya.

Semenjak saat itu Maxime mengaku memiliki rasa kagum terhadap Luna yang membuatnya grogi saat pertama kali melihat kekasihnya di sinetron yang sama.

"(Pertama lihat) 9-10 tahun lalu, dan gue kayak ngefans banget, gue awalnya kayak starstruck lah," imbuh Maxime.

"Gue datang dari Bali, sinetron pertama gue Nada Cinta, ada dia, tapi belum bertemu (berdialog)," tandasnya.