Doh Kyungsoo EXO Tambah Jadwal Fancon Bloom in Jakarta, Total 3 Show

JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar Doh Kyungsoo EXO. Dikarenakan antusias penggemar Indonesia, promotor menambah show fancon Kyungsoo bertajuk Bloom in Jakarta 2024.

Hari ini, Selasa, 14 Mei, promotor mengumumkan adanya penambahan show fancon Bloom. Nantinya, Kyungsoo akan menggelar fancon sebanyak 3x yaitu show pertama pada Jumat, 12 Juli 2024 serta show kedua dan ketiga pada Sabtu, 13 Juli 2024.

“Karena antusias luar biasa dari penggemar Doh Kyung Soo, kami akan mengadakan show terakhir untuk Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Bloom in Jakarta pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 19.00 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta,” begitu cuit akun promotor.

Kyungsoo akan menggelar 2 show pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB. Belum diketahui kapan penjualan tiket akan dimulai.

Hal ini berkaitan dengan antusias terhadap fancom Bloom yang menjual tiketnya pada pertengahan April lalu. Diketahui seluruh tiket untuk 2 show pertama sudah habis terjual.

Doh Kyungsoo menggelar tur fancon perdananya bertajuk Bloom di beberapa negara Asia. Dimulai dari Seoul pada 8 Juni mendatang, fancon akan dilanjutkan ke Taipei, Hong Kong, Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan lainnya.

Fancon ini merupakan rangkaian promosi album terbaru Kyungsoo, Blossom dengan dua single jagoan berjudul Popcorn dan Mars.

Promosi ini menjadi yang pertama bagi Kyungsoo setelah menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.