Main Film Bareng, Rezky Aditya dan Citra Kirana Tertantang Tumbuhkan Chemistry Lagi

JAKARTA - Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana dipercaya untuk ikut bermain sebagai sepasang suami istri di dalam film garapan rumah produksi Bahagia Pictures berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA).

Film ini akan menjadi projek pertama mereka dalam bermain film bersama setelah resmi sebagai sepasang suami istri. Meski begitu, Citra merasa ini sebuah tantangan baginya dan Rezky karena harus menumbuhkan chemistry mereka kembali.

"Nah ini nih yang di salah satu tantangan sebenarnya buat aku dan juga Mas Ki ya karena walaupun kita suami istri tapi kan tadi kan dibilangnya wah pasti nanti chemistry nya akan lebih gampang nih justru kita harus menumbuhkan chemistry lagi dari awal sih," kata Citra Kirana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei.

Pasalnya Citra dan Rezky mengaku kalau demi memerankan karakter mereka di film ini harus kembali mengingat momen-momen saat mereka pertama kali pendekatan hingga menikah.

"Malu-malunya, flirting nya itu tuh harus kita tumbuhkan lagi gitu karena kalau misalnya ya kalau kita bilang kan udah 5 tahun pernikahan masih ya ada bunga-bunganya tapi kan bunga-bunga itu beda ya sama yang pas awal-awal kita pendekatan gitu makanya ini salah satu tantangan juga buat kita berdua," sambung Citra Kirana.

Meski begitu Citra Kirana berharap aktingnya nanti bersama Rezky Aditya bisa diterima oleh para penontonnya sehingga bisa ikut merasakan kesedihan dan rasa kehilangan seperti peran mereka di film ini.

"Mudah-mudahan nanti yang nontonnya bisa merasakan kebahagiaan kita, rasa kehilangannya nanti juga karena kalau dari ceritanya ini masya Allah sedih banget ya, aku baca skenarionya pun rasanya ya belum baca aja sedih banget untuk skenario-nya," paparnya.

"Mudah-mudahan nanti juga pada saat filmnya sudah jadi bisa memberikan sesuatu yang positif dan manfaat untuk semuanya," tandasnya.