Yamaha MT-25 Miliki Warna Baru di Pasar Malaysia

JAKARTA - Yamaha melakukan pembaruan pada model MT-25 2024 untuk pasar Malaysia. Motor ini kini tersedia dengan pilihan warna terbaru.

Menurut laporan Paultan, Rabu, 8 Mei, MT-25 hadir dengan dua opsi warna terbaru, yakni Midnight Black dan Midnight Cyan. Stok warna terbaru untuk motor ini sudah tersedia di showroom dealer Yamaha Hong Leong mulai hari ini.

Hadir dengan warna baru, pabrikan berlogo garputala ini tidak melakukan perubahan pada sisi lain dari model ini. MT-25 masih dilengkapi dengan sistem rem hidrolik tunggal cakram di bagian depan dan belakang. Sistem pengereman ini dilindungi oleh pelek berukuran 17 inci yang dilengkapi dengan ban 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Fitur anti-lock braking system (ABS) channel ganda juga disertakan sebagai standar. Suspensi depan menggunakan garpu terbalik yang tidak dapat diatur, sementara suspensi belakangnya menggunakan monoshock yang bisa disetel preload.

Untuk bantuan pengendara, Yamaha menyematkan layar LCD monokrom yang menampilkan sejumlah informasi terkini mengenai motor ini, mulai dari kecepatan, pergantian gigi, hingga pengisian bahan bakar.

Dengan gaya sportbike naked-nya, MT-25 dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 14 liter dan memiliki bobot sekitar 167 kg. Tempat duduknya memiliki ketinggian sekitar 780 mm.

Dari segi performa, MT-25 tidak mengalami perubahan dengan mesin silinder ganda berpendingin cairan berkapasitas 249 cc. Yamaha mengklaim motor ini memiliki tenaga hingga 35,5 dk pada 12.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 23,6 Nm pada 10.000 rpm.

Dengan menawarkan sejumlah fitur menarik ini, Yamaha memasarkan motor ini dengan harga 23.998 ringgit Malaysia (setara dengan sekitar Rp81,3 jutaan). Pembeli akan mendapatkan kunci cakram gratis setiap pembelian MT-25 terbaru.