Motor Sport Yamaha MT-125 Versi Spesial Tampil di Osaka Motorcycle Show 2023
Yamaha MT-125 versi khusus yang dipajang pada pameran Osaka Motorcycle Show 2023. (Dok. autoby.jp)

Bagikan:

JAKARTA - Osaka Motorcycle Show 2023 adalah pergelaran pameran khusus kendaraan roda dua yang berlangsung di Osaka, Jepang. Pada acara tersebut, salah satu motor yang menarik perhatian ialah Yamaha MT-125 versi khusus.

MT-125 versi khusus ini nantinya akan melengkapi segmen motor 125 cc. Seperti yang dilaporkan autoby.jp, Jum'at, 17 Maret, tampilan pada motor tersebut tampak lengkap pada katalog dengan suku cadangnya.

Yamaha MT-125 menarik banyak perhatian publik karena motor ini nantinya akan mewakili seri MT dalam kategori entry-level. Model yang dipamerkan itu tampil dengan windshield sehingga tampilan telanjang motor lebih terlihat.

Motor tersebut dilengkapi satu set tuas yang dilapisi dengan warna khas dari Yamaha, penutup bak mesin aluminium yang diselimuti warna perak untuk perlindungan tambahan.

Motor ini juga dilengkapi kit fender eliminator pada bagian belakang yang membuat motor ini memiliki kesan jantan. Terlebih lagi, ditambah dengan knalpot Akrapovic yang tak hanya membuat motor tersebut tampak sporty, melainkan menaikkan sisi performa dari motor.

Knalpot juga dilengkapi bahan karbon fiber yang menambah gaya pada motor. Selain itu, MT-125 dilengkapi dengan suspensi yang lebih rendah dari versi standar, persis seperti YZF-R125.

Dikabarkan, Yamaha MT-125 akan mendapat beberapa pembaharuan untuk model tahun 2023. Untuk model Eropa, motor sport naked tersebut akan mendapatkan fitur tambahan seperti kontrol traksi dan kluster pengukur TFT yang baru, seperti MT-07.