Thariq Halilintar Saling Tukar Pikiran dengan Mahalini-Rizky Febian Soal Pernikahan

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga akan segera melangsungkan pernikahan. Hal ini sebelumnya sudah sedikit dibuka oleh Raffi Ahmad melalui unggahan di instagram pribadinya.

"Dari para insan tennis, mendoakan @thariqhalilintar dan ... (sudah tahu kan?) Dilancarkan niat baiknya dan juga atlet kebanggaan kita juga @beatricegumulya dan @panjiusetiawan juga dilancarkan niat baiknya. Cie cie cie mau kawin euy," tulis Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 6 Mei.

Lebih lanjut, Thariq Halilintar yang ditemui di kesempatan lain meminta doa ketika ditanya terkait persiapan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid.

"Doakan saja semoga lancar semua urusannya," kata Thariq Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei.

Ia sendiri menuturkan sudah memiliki persiapan yang suda cukup matang dalam dan direncanakan akan dilaksanakan secepatnya.

"Insya Allah sekarang sudah memantapkan persiapan. Rencananya secepatnya tapi ya kita sudah semaksimal mungkin," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Thariq Halilintar bahkan mengakui sempat bertukar pikiran dengan pasangan Mahalini dan Rizky Febian yang direncanakan akan menikah pada 10 Mei mendatang.

"Aal kan jadi bridesmaidnya jadi banyak spill dari Aal juga, terus tukar pikiran juga," pungkasnya.