Thariq Halilintar Ungkap Kemungkinan Nikahi Aaliyah Massaid Usai Lebaran, Geni Faruk Angkat Bicara
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar sempat sesumbar akan menikahi kekasihnya Aaliyah Massaid meski hubungan asmara mereka belum genap satu tahun. Hal ini diungkapkan oleh Thariq melalui podcast bersama sang kakak, Atta Halilintar belum lama ini.

Aaliyah sendiri mengaku kalau memang sejak awal berkenalan Thariq sudah berniat untuk menjalin hubungan yang serius dengannya. Hal ini sudah dibicarakan Thariq pada 2 minggu perkenalan mereka.

"Tapi tuh dia tuh berani banget orangnya. Jadi hari ini chat nih, benar-benar 2 minggu kemudian, 2 minggu pas dia langsung ajak ngobrol kayak ya itu yang tadi dia bilang, maunya pengenalan, kalau cocok maunya langsung serius pokoknya," kata Aaliyah Massaid dikutip VOI dari YouTube Need A Talk, Selasa, 19 Maret.

Melihat hal ini, sebagai ibu dari Thariq, Geni Faruk mencoba memberikan tanggapannya. Tak ingin banyak bicara, Geni hanya bisa meminta doa agar apapun rencana puteranya bisa berjalan dengan baik.

"Kita doakan saja ya," ucap Geni Faruk di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Keseriusan Thariq sendiri sudah terlihat dengan usahanya dalam membuka sebuah bisnis baru. Bagi Geni sendiri ini menjadi sebuah investasi jangka panjang bagi putera keduanya itu.

"Insyaallah, apapun yang kita lakukan itu adalah untuk investasi jangka panjang," sambung Geni Faruk.