Berperan jadi Warga Desa, Penampilan Bryan Domani Diubah Total dalam 'Temurun'

JAKARTA - Selebritas Bryan Domani dipercaya untuk menjadi tokoh utama di film terbaru garapan rumah produksi Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures berjudul 'Temurun.'

Bryan berperan sebagai Sena yang merupakan kakak dari Dewi (Yasamin Jasem) yang keduanya ialah anak yang tinggal di desa. Melihat hal ini, Bryan mengaku kalau ia harus mengubah total penampilannya untuk peran ini.

Kekasih dari Mawar de Jongh ini harus didandani dengan 3 lapis make up hingga warna kulitnya yang harus dijelapkan untuk meyakinkan karakternya sebagai laki-laki desa.

"Soalnya karena base karakternya bukan tinggal diperkotaan atau laki, tiap hari itu tiga make up layer, dibuat bentuk lilin, (kulitnya) digelapkan," kata Bryan Domani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei.

"Itu make up nya gatel banget tapi emang untuk kebutuhan ceritanya karena kalau kan Bisa lihat aku lumayan putih ya guys?," sambungnya.

Beradu akting dengan Yasamin Jasem sebagai kakak adik, Bryan Domani tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya karena bentuk wajah mereka yang cukup mirip sehingga meyakinkan kalau mereka benar-benar kakak adik.

"Jadi kalau lumayan Sena nya syukur adik aku Yayas maksudnya ngga terlalu jauh mukanya jadi memang make up nya sangat membantu, tim wardrobe sangat membantu dan art art yang dibutuhkan jadi ya," papar Bryan Domani.