Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Bryan Domani dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film Temurun garapan rumah produksi Sinemaku Pictures sebagai Sena. Uniknya, dalam film ini Bryan Domani memerankan karakter orang Betawi yang memiliki dialek yang jauh berbeda dengan cara bicaranya sehari-hari.

Bryan mengaku kalau dalam proses belajar dialek tersebut ia dibantu oleh Produser Film Temurun yaitu Umay Sahab.

"Mau terima kasih dulu dialek coach kita, logat-logatnya. Umay yang ngajarin kita, Umay ngajarin aku, Yayas, kita pas reading di rumah Inara, dia yang ngajarin kita," kata Bryan Domani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei.

Selama proses belajar, tak jarang kekasih Mawar De Jongh ini mendapatkan kritik dari Umay karena cara pelafalan dialek Betawinya yang masih salah.

"(kata Umay) 'nggak gitu, nggak boleh kayak gitu. Kaga, bukan kagak', (bryan menjawab) 'oke, Umay. sip sip'. Kita masalah kunci, bukan kunci (tapi) konci. Sip Umay," sambungnya.

Bagi Bryan ini menjadi sebuah pengalaman baru baginya selama kariernya sebagai seorang aktor. Tak bisa dipungkiri Bryan menikmati perannya tersebut.

"Jadi emang karakter Sena ini emang sangat beda sama mungkin beberapa karakter yang pernah dimainin sebelumnya, tapi fun," tandasnya.