Kraven the Hunter dan Karate Kid Tunda Perilisan ke Akhir 2024 dan 2025

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari dua film Sony yaitu Kraven the Hunter dan Karate Kid. Film Kraven the Hunter yang dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang mengalami perubahan rilis menjadi Desember.

Kraven the Hunter akan tayang pada 13 Desember 2024 yang merupakan tanggal rilis Karate Kid. Rencananya, Kraven the Hunter akan disiarkan dalam format IMAX.

Dibintangi Aaron Taylor-Johnson, Kraven the Hunter akan menceritakan kisah di balik villain Marvel sebelum melawan Spider-Man. Russell Crowe, Ariana DeBose, Fred Hechinger Alessandro Nivola, dan Christopher Abbott turut bergabung dalam film ini.

Film ini diarahkan J.C. Chandor dari cerita Richard Wenk dan naskah yang ia tulis bersama Art Marcum dan Matt Holloway.

Tanggal baru Kraven the Hunter menggantikan Karate Kid yang akan tayang pada 30 Mei 2025. Film ini dipastikan tayang di bioskop setelah enam musim serial Cobra Kai di Netflix.

Karate Kid akan dibintangi Ben Wang, Joshua Jackson, Sadie Stanley, Ming-Na Wen, Aramis Knight, Wyatt Oleff serta dua aktor terdahulu yaitu Jackie Chan dan Ralph Macchio. Naskahnya ditulis oleh Rob Lieber dan diarahkan Jonathan Entwistle.

Selain dua film itu, Sony juga menambahkan film They Listen menggantikan tanggal rilis awal Kraven the Hunter. Film ini dibintangi John Cho, Katherine Waterston, Havana Rose Liu, Lukita Maxwell, David Dastmalchian dan Keith Carradine.

Film arahan Chris Weitz ini dijadwalkan tayang pada 30 Agustus 2024.