Ditanya Kapan Temui Megawati, Prabowo Sebut Ada Agenda Penting Besok

JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan bakal ada agenda penting saat ditanya kapan akan mengunjungi Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Agenda itu bakal berlangsung Kamis 24 April besok. 

"Ada pengumuman penting sekali," ujar Prabowo usai bersilaturahmi dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April. 

Alih-alih agenda politik, Prabowo justru mengumumkan soal jadwal pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 di Doha, Qatar pada Jumat 26 April.

Didampingi Cak Imin, Prabowo meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kemenangan Timnas Indonesia U-23 pada babak perempat final Piala Asia U-23 itu.

"Besok, Timnas kita U-23 ya di Doha akan melawan Korsel (Korea Selatan). Kita berdoa untuk Tim Nasional kita ya. Itu penting sekali,” kata Prabowo disambut sorak sorai awak media. 

Namun, Prabowo hanya tersenyum saat ditanya prediksi skor laga Indonesia kontra Korsel tersebut. Prabowo kemudian bergegas meninggalkan DPP PKB sembari melambaikan tangannya untuk berpamitan kepada rekan-rekan media dan jajaran PKB.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 sebelumnya mengukir sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Yordania U-23 dengan skor 4-1.

Prestasi ini menandai kali pertama Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala Asia U-23.