Tak Mau Jatuh Cinta Lagi, Furry Setya Berharap Rujuk dengan Dwinda Ratna

JAKARTA - Pemain sinetron Furry Setya atau yang akrab dipanggil Mas Pur mengakui kalau ia tidak menutup kemungkinan rujuk dengan mantan istrinya, Dwinda Ratna.

Hal ini dikatakan olehnya karena mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda akan sulit untuk mencoba membuka hati kembali bersama orang yang baru.

"Niatan kembali enggak pernah tahu karena saya lebih ke mengalir aja karena kalau usia sekarang misalnya mau buka lembaran baru dengan orang baru kayanya prosesnya melelahkan, harus rasain jatuh cinta lagi, suka lagi, PDKT lagi, bagi saya melelahkan," kata Furry Setya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April.

"Kalau pada akhirnya takdir mempersatukan ya kita nggak bisa apa-apa," sambungnya.

Meski begitu, pria berusia 40 tahun ini memilih untuk lebih fokus pada diri sendiri terlebih dahulu pasca resmi bercerai dengan Dwinda belum lama ini.

"Sampai sekarang nggak tahu mau ngapain. Karena kalau misalnya untuk membuka hati lagi sampai sekarang belum, lebih ke fokus untuk diri sendiri," tambahnya lagi.

Hingga saat ini saja Mas Pur mengatakan kalau hubungannya dengan mantan istrinya dalam kondisi baik-baik saja. Mereka masih terus berkomunikasi walau hanya sebatas lewat pesan singkat.

"Komunikasi masih baik-baik. Dua hari yang lalu masih Whatssapp, masih nanya kabar dan sebagainya. Komunikasi benar-benar terjalin masih baik-baik aja," pungkasnya.