Baru Berusia Sebulan, Putri Kiki Amalia Sudah Kebanjiran Endorse

JAKARTA - Pasangan selebritas Kiki Amalia dan Agung Nugraha sedang menikmati peran baru mereka sebagai orangtua dari putri pertama mereka, Aleesya Putri Keshalia.

Wanita berusia 42 tahun ini mengaku sangat menikmati setiap momen mengurus dan menjadi seorang ibu dari baby Aleesya.

"Ya alhamdulillah kita nikmatin, kita bersyukur. Kita benar-benar enjoy ya pengalaman luar biasa yang nggak bisa diulang kembali jadi benar-benar kita nikmatin," kata Kiki Amalia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April.

Secara khusus Kiki memilih untuk mengurus puteri pertamanya ini secara langsung tanpa bantuan pengasuh bayi. Bukan tanpa alasan, penantian panjang atas kehadiran Aleesya menjadi faktor Kiki ingin mengurus sendiri.

"Nggak, full timenya aku sih. Aku ngurus sendiri karena nggak pakai baby sitter. Jadi benar-benar aku pengin ngurus anak sendiri karena aku merasa bahwa ini yang aku mau, yang aku semogakan. Jadi aku nge-handle sendiri," sambung Kiki.

Meski baru berusia satu bulan, baby Aleesya ternyata sudah kebanjiran endorse. Melihat hal ini, baik Kiki maupun Agung mengaku sangat bersyukur dan merasa Aleesya sebagai pembawa rezeki.

"Alhamdulillah sudah banyak yang minta, jadi aku bersyukur banget anak ini bawa rezeki. Memang milik anak ada saja. Dari dalam perut sudah banyak yang endorse jadi alhamdulillah bersyukur banget," pungkasnya.