Stevie Agnecya eks Samuel Rizal Meninggal Dunia, Suami Minta Maaf

JAKARTA - Selebrita internet Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret kemarin. Kabar ini diumumkan oleh sang suami, Anggi Pratama.

Anggi menuliskan, "Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,"

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insyaallah akan dimakamkan setelah sholat Jumat," lanjutnya.

Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat. Belum diketahui apa penyebab kepergian Stevie yang meninggal di usia 32 tahun.

Stevie sempat menikah dengan aktor Samuel Rizal pada Februari 2012. Pernikahan mereka dikaruniai anak pertama perempuan yang lahir pada Juli 2012.

Akan tetapi, keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2016. Stevie kemudian menemukan tambatan baru yaitu Anggi Pratama.

Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai tiga orang anak. Stevie juga diketahui memilih berpindah keyakinan setelah menikah dengan Anggi.

Meski dikenal sebagai selebgram, nyatanya Stevie Agnecya sudah lama tidak aktif di media sosial. Postingan terakhirnya terpantau pada 19 Agustus 2023 di mana ia merayakan ulang tahun ke-32.

Kabar meninggalnya Stevie juga menjadi duka di antara teman-teman selebrita. Beberapa rekan menulis komentar kepada Stevie.

“Stevi Innalillahiwainnailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu Alfatihah utk km, vi.. Sedih bgt gak bs ketemu km lg sekian lama. Smp ketemu lg di jannah yg Allah janjikan utk org2 beriman, insyaallah aamiin,” tulis Inara Rusli.

“Stevi Innalillahiwainnailaihirojiun,” tulis Ussy.

“Tahun lalu kita masih bukber bareng kak, masih gak nyangka, ya Allah,” tulis Fuji.