Lama Dinanti, Drama Korea Signal Akan Lanjut ke Musim Kedua!

JAKARTA - Drama Korea Signal yang hit di tahun 2016 akan berlanjut ke musim kedua. Sekian lama dinantikan, akhirnya kabar ini dikonfirmasi oleh penulis Kim Eun Hee.

“Kami sedang mempersiapkan musim kedua drama Signal bersama Kim Eun Hee,” kata Jang Woo Seok selaku CEO dari BA Entertainment.

Kabarnya, Kim Eun Hee akan bekerja sama dengan sutradara Jang Won Seok yang sebelumnya menggarap Revenant akan bekerja dalam proyek terbarunya.

Tahun 2019, Kim Eun Hee pernah mengungkap keinginannya untuk menulis Signal 2. Di samping itu, ia juga berharap mereka yang memainkan kelanjutannya adalah pemeran yang sama.

“Semua orang harus bergabung dan para aktor harus memastikan jadwal mereka. Mungkin terdengar sulit, tapi benar saya harap berharap dengan Signal 2 agar bisa terjadi,” kata Kim Eun Hee.

Pada kesempatan terpisah, Lee Je Hoon juga menunggu kabar drama hit itu mendapat sinyal untuk dilanjutkan menuju sekuel.

“Saya rasa sulit untuk melakukannya karena seluruh pemain sangat sibuk, tapi dari yang saya tahu Signal 2 akan diproduksi. Saya juga menunggunya,” kata Lee Je Hoon sebagai salah satu pemeran utama.

Signal menceritakan sekelompok detektif yang menggunakan radio misterius yang menampilkan kejadian masa lampau untuk memecahkan kasus. Signal memenangkan Best Drama di Baeksang Art Awards ke-52 berkat cerita dan para pemain seperti Lee Je Hoon, Jo Jin Woong, dan Kim Hye Soo.

Perbincangan mengenai musim kedua terus berlanjut setelah akhir dari Signal yang memiliki catatan misterius mengenai potensi cerita mereka yang berlanjut. Sejauh ini, mereka juga belum mengumumkan apakah para aktor akan kembali bergabung.