Scomadi Serah Terima Unit Perdana Tourismo Technica 200w 'The Who' kepada Pelanggan

JAKARTA - Diluncurkan pada ajang IMOS+ 2023 lalu, merek roda dua Scomadi menyerahkan unit pertama Tourismo Technica 200w 'The Who' kepada pelanggan. 

Model edisi terbatas tersebut akan diproduksi untuk pasar Indonesia hanya dalam seri 100 unit, dan nantinya motor tersebut akan memiliki plakat unik dengan nomor produksinya. Penyerahan unit pertama digelar di Scomadi Experience Center di MT Haryono, Jakarta Selatan.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada pelanggan setia pertama kami Scomadi Turismo Technica 200w The Who atas pembelian dan kebanggaan kepemilikan model khusus ini," kata Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia, dalam keterangan kepada media, Jumat, 8 Maret. 

Scomadi Turismo Technica 200w The Who merupakan varian limited edition, hasil kolaborasi antara Scomadi dengan band rock asal Inggris, The Who. Seperti diketahui The Who adalah salah satu band paling berpengaruh dan ikonik sepanjang masa, dan Scomadi telah mengambil inspirasi dari musik, gaya ikonis dan citra grup untuk menciptakan rangkaian skuter eksklusif.

"Merupakan kehormatan besar bagi Scomadi dan pengakuan atas kualitas desain dan gaya kami dengan standar tinggi untuk diminta memproduksi skuter kami dengan bekerja sama dengan The Who, salah satu band rock paling berpengaruh di abad ke-20,” papar Frank Sanderson, pendiri Scomadi. 

Soal spesifikasi, Scomadi Turismo Technica 200w The Who dibekali mesin 200 cc berpendingin air, dan menghasilkan tenaga dan torsi yang besar dengan peningkatan efisiensi. 

Motor satu ini hadir dengan warna yang tegas, dimana bodi dibalut warna merah, biru dan putih dengan logo The Who di panel depan dan samping serta roda cat merah. Soal harga, Scomadi Turismo Technica 200w The Who dijual Rp 99 juta On the Road Jakarta.