Suzuki Hadir di GIICOMVEC 2024 dengan Membawa Kendaraan Pick-Up Terlaris di Indonesia

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki di Indonesia resmi turut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIIMCOVEC) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Perusahaan memamerkan beragam kendaraan komersial dalam booth mereka di Hall B, di antaranya New Carry, Mega Carry, dan APV. Semua mobil tersebut dimodifikasi untuk berbagai kebutuhan, mulai dari ambulans, angkot, hingga kafe.

“Di GIICOMVEC kali ini, kami menampilkan berbagai macam model Carry yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari ambulans, pengangkut barang, dan lainnya,” kata Donny Saputra, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam kata sambutannya di sela-sela pameran, Kamis, 7 Maret.

Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan hasil penjualan kendaraan pick-up selama tahun lalu dengan model Carry menjadi mobil dengan penjualan terbanyak bahkan menguasai pasar hingga 50 persen selama dalam 10 tahun terakhir.

“Suzuki Carry masih menjadi pemimpin pick-up nomor satu di Indonesia sepanjang tahun 2023,” jelas Donny.

Suzuki Carry telah hadir di tanah air sejak tahun 1976. Sejak menandai debutnya di Indonesia, model tersebut menjadi salah satu produk terlaris dalam segmen ini dan disukai oleh banyak pelaku usaha dalam menjalankan aktifitas bisnisnya.

Pikap ikonik ini hadir dalam sejumlah varian dan dibanderol mulai dari Rp166,5 juta hingga pilihan termahal mencapai harga Rp175,5 juta On The Road Jakarta.