Judul Baru Pokemon: Pokemon Legends: ZA Akan Dirilis Tahun 2025

JAKARTA - Selama acara Pokemon Presents, Pokemon Company mengumumkan bahwa judul utama seri berikutnya yakni Pokemon Legends: ZA dari Game Freak akan diluncurkan pada 2025.

Melalui sebuah video yang dibagikan, gim ini akan diluncurkan secara bersamaan di seluruh dunia pada tahun 2025 untuk “sistem” Nintendo Switch.

>

Dalam trailer tersebut, menampilkan Kota Lumiose yang sedang menjalani rencana pembangunan kembali kota. Tujuannya adalah untuk menciptakan kota untuk manusia dan Pokemon, dengan berbagai monster saku ikonik seperti Pikachu, Sylveon, dan banyak lagi yang digoda. 

“Lumiose City adalah lokasi dari Pokémon Legends: ZA yang akan datang, di mana rencana pembangunan kembali perkotaan membawa serta visi manusia dan Pokémon yang hidup bersama secara harmonis,” tulis perusahaan dalam pengumumannya. 

Perlu dicatat bahwa kota ini terletak di wilayah Kalos dari Pokemon X dan Y. Meskipun demikian, belum ada detail lebih lanjut tentang gim baru ini. 

Peluncuran ‘sistem’ Nintendo Switch ini mungkin juga merupakan peluncuran Nintendo Switch 2, yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2025.