Bagikan:

JAKARTA - Ender Magnolia: Bloom in the Mist akan hadir di PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan PC, dengan akses awal akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret untuk Steam. 

Sekuel dari Ender Lilies: Quietus of the Knights ini pertama kali diumumkan pada Nintendo Direct: Partner Showcase untuk Nintendo Switch baru-baru ini.

Menurut daftar Steamnya, versi akses awal akan mencakup empat area pertama dengan musuh dan bos unik serta satu desa. Kemudian, fitur-fitur seperti peningkatan keterampilan, vendor, dan lainnya juga akan tersedia. 

Selain itu, pengembang juga mengatakan bahwa akan ada area baru, musuh, bos, aksi pemain, dan konten cerita seiring berjalannya waktu, seperti Ender Lilies. 

Ender Magnolia: Bloom in the Mist akan tetap dalam akses awal selama enam bulan hingga satu tahun, tergantung masukan. Harganya juga akan naik setelah resmi diluncurkan. 

Semua versi baik PC, konsol, dan Nintendo Switch akan diluncurkan akhir tahun ini, meskipun rencana bisa berubah. Nantikan pembaruan lainnya dalam beberapa minggu mendatang. 

Berlatar di Negeri Asap, negara adidaya magis yang makmur ini adalah rumah bagi sejumlah besar sumber daya magis yang bersembunyi di bawah permukaan. 

Dalam gim ini, Anda bermain sebagai Lilac, seorang "Attuner" yang memiliki kekuatan untuk menyelamatkan Homunculi. Saat bangun, Anda menemukan diri Anda berada di laboratorium jauh di bawah tanah. 

Di sana, Anda akan berkenalan dengan Homunculi, dan bersama-sama mencari kenangan Anda yang hilang dan teman-teman berharga di Negeri Asap.