Bagikan:

JAKARTA - Olsera, sistem manajemen bisnis all-in-one bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia, meluncurkan Olsera Pro, sistem manajemen kasir dengan tanpa tambahan. 

Sebagai mitra UMKM, Olsera PRO membantu pengguna menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi setiap aspek operasional bisnis. Pelaku usaha hanya perlu membayar sekali dalam setahun (Rp2.688.000) untuk menikmati semua fitur tanpa biaya per transaksi. 

Fitur-fitur profesional dan lengkap yang bisa di akses meliputi, Olsera Akunting, AntarinMakan (termasuk QR Dine In, Take Away, Delivery, dan Reservasi), AntarinBarang, Toko Online, Dashboard Franchise, Dashboard Monitoring, Absensi Karyawan, dan Integrasi dengan Marketplace.

"Kami sangat gembira dapat menyediakan solusi yang membebaskan pengusaha dari beban biaya tambahan," ungkap Novendy Chen, CEO Olsera dalam pernyataannya dikutip Selasa, 27 Februari. 

Novendy juga menambahkan, "Dengan Olsera PRO, kami memperkuat komitmen kami untuk memberdayakan UMKM dan membantu mereka meraih kesuksesan dalam bisnis mereka."

Melalui Olsera Pro, pelaku usaha dapat mengatur cash flow dengan lebih baik serta dapat menghindari operasional yang membengkak dikarenakan biaya tambahan dan layanan.

Di masa depan, Olsera pun berjanji untuk terus mengembangkan berbagai fitur untuk memperkaya inovasi Olsera PRO, dan menjadi pilihan menarik bagi pengusaha yang ingin meningkatkan efisiensi operasional dan laba bersih mereka.