Proses Cerai, Teuku Ryan Unggah Foto Ria Ricis dan Anak Tanpa Dirinya

JAKARTA - Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang dalam proses cerai, meski begitu nampaknya Teuku Ryan berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Hal ini terlihat dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Setelah sekian lama tidak menggunggah foto bersama Ricis, Teuku Ryan membagikan foto Ricis bersama anak mereka, Moana. Diketahui keduanya sedang berlibur ke Jepang tanpa memboyong Ryan.

Ria Ricis menggendong Moana di bawah pohon sakura dan keduanya kompak tersenyum. Teuku Ryan membagikan ulang foto itu dengan menulis sedikit keterangan.

“Cantik,” tulis Teuku Ryan beserta emoji hati dalam Instagram Story-nya.

Ria Ricis membawa Moana untuk berlibur ke Jepang tepat setelah memenuhi mediasi dalam proses cerai bersama Teuku Ryan. Ia yang bertemu dengan Ryan di persidangan masih menghormati sang suami dengan memberi salam/

Ryan bahkan membenarkan Ricis masih meminta izin ketika ia berangkat ke Jepang, sehingga kepergian Ricis ke Jepang diketahui Ryan. Sang suami tidak ikut lantaran masih menjalani proses syuting seperti biasa.

Ria Ricis mengugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 dan gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini sekaligus menjawab alasan keduanya sudah jarang terlihat bersama.

Dalam gugatannya, Ricis meminta gugat cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak.