Taskya Namya Main di Film Pulau Hantu, Mulai Syuting 25 Februari

JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures akan kembali memproduksi film horor terbaru mereka yang diberi judul Pulau Hantu. Film ini akan disutradarai oleh Ferry Pei dan diproduseri oleh Amrit Punjabi.

Dalam konferensi pers, Ferry Pei mengatakan kalau film ini akan memulai syuting pada 25 Februari mendatang di 3 lokasi utama yaitu di kawasan Sukabumi, Cibubur dan Jakarta.

“(Syutingnya) 25 februari 2024 mendatang. Lokasi syuting ada 3 utama Cidahu, Sukabumi, pulau masih rahasia, lalu ada di hutan kota yang hutan Cibubur, lalu ada satu rumah di Puncak (Bogor) dan satu di Jakarta. Mostly di Puncak,” ujar Ferry Pei di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari.

Sebagai Produser Film Pulau Hantu, Amrit Punjabi menegaskan kalau film ini tidak melanjutkan film Pulau Hantu yang sudah pernah ada di tahun 2007, 2008, dan 2012. Cerita di film Pulau Hantu 2024 akan berdiri sendiri.

“Yang penting kita mencoba menggali sisi yang udah ada. Ini sebuah tribute (dari Pulau Hantu), ini tanpa berhubungan sama yang dulu-dulu. Apa yang belum ditampilkan dulu, tentang sahabat-sahabat. Kita sudah mencoba cerita horor dengan tambahan elemen kemanusiaaan,” ucap Amrit.

Salah satu pemain utama dalam film ini, Taskya Namya sempat sedikit menggambarkan karakternya yang diketahui bernama Dara. Di mana di film ini ia memiliki karakter anak perempuan usia 20-an yang ingin bebas karena ibunya yang posesif.

“Karakternya seorang anak yang lagi pengin bebas, enggak pengin diposesifin sama ibunnya. Aku punya ibu cantik banget, jadi pas banget. Punya sahabat,” ujar Taskya Namya.

Selanjutnya ia menjelaskan alasan kuat mengambil projek film ini karena merasa untuk pertama kalinya ia memiliki peran layaknya manusia normal dibandingkan film-film horornya yang lain.

“Kenapa mau main di sini karena ini horor adventure, kita masuk ke hutan, pulau dan aku di sini sebagai manusia normal. Aku happy juga karena beberapa cast dan kru aku kenal dekat,” jelas Taskya.

Melihat hal ini, Amrit Punjabi merasa optimis kalau nantinya film Pulau Hantu tahun 2024 ini akan kembali menjadi film yang ikonik seperti film Pulau Hantu sebelumnya.

“Menurut saya itu akan jadi ikonik pada waktunya, bukan ikonik karena cast yang sudah keren-keren aktingnya. Ada juga cast yang debut di film ini (bisa terkenal),” pungkas Amrit.

Selain Taskya Namya akan ada pemain lainnya seperti Bukie B Mansyur, Samo Rafel, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkiya Mahira, Patty Sandia, Verdy Soaliman dan Izabel Jahja.