Bagikan:

JAKARTA - Artis Taskya Namya mengungkapkan perubahan yang ia alami ketika sudah menginjak usia 30 tahun. Salah satu perubahan yang paling ia rasakan ialah jumlah pertemanan yang menurutnya semakin berkurang.

"Nggak ada sih, kalau menurut aku yang selalu aku, kalau menurut aku sih perbedaan dari 20 (tahun), 30 (tahun) itu tentang pertemanan,” kata Taskya Namya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari.

Salah satu contoh yang ia ambil adalah karakter di film terbarunya yang baru akan syuting yaitu Pulau Hantu. Di mana di film ini Taskya bermain sebagai Dara yang hanya memiliki 5 orang teman di usia 20 tahun.

“Nggak terlalu banyak sih kayak misalkan di karakter Dara ini pertemanan gengnya itu yang berlima ini dan nanti di kehidupan nyata pun teman dekat akan berkurang,” jelasnya.

Ia merasa semakin dewasa usianya maka akan semakin terlihat teman-teman mana yang cocok dengan kepribadiannya.

“Kita punya yang cocok ya pasti yang itu-itu doang dan nggak sih, nggak ada bedanya,” imbuhnya.

Selanjutnya, perbedaan yang ia rasakan ialah kebiasaan untuk tidak banyak melakukan kegiatan di usianya yang sudah genap 30 tahun. Hal ini berbeda saat usianya 20 tahun yang selalu ingin bepergian.

“Di umur 20-an mungkin lebih kayak memang nggak jompo kali ya, pengen pergi mulu nah kalau umur 30 mending di rumah teman, di rumah, atau ya mengkopi saja,” pungkasnya.