Bagikan:

JAKARTA - Artis Taskya Namya beberapa kali terlihat tergabung dalam projek film horor. Meski begitu, Taskya mengaku kalau ia sebenarnya adalah sosok wanita yang penakut.

Walaupun ia penakut, wanita berusia 30 tahun ini memiliki hobi menonton konten-konten video seperti milik Sara Wijayanto yang mengandung cerita mistis dari kisah nyata.

"Aku penakut banget tapi aku suka banget sama horor makanya tontonaan aku Sara Wijayanto gitu. Yang mungkin kisah nyata, kisah nyata terus juga dari kecil sama ayah nontonnya tuh didemin di satu ruangan ada kejadian apa, itu aku selalu nonton," kata Taskya Namya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari.

Oleh karena itu, pemilik nama asli Taskya Giantri Namya ini menuturkan kalau ia tidak bisa ditinggal sendirian. Tetapi ternyata rasa takutnya ini malah dijadikan sebuah cara bagi Taskya untuk mendalami cerita dan karakter yang dimainkan.

"Ditemani, aku nggak pernah mau sendiri kayak ada momennya aku bisa sendiri. Tapi misalkan ada even aku ke kamar mandi aku harus ditemani, karena aku sepenakut itu," jelas Taskya.

"Jadi kadang aku punya keuntungan di film horor, kadang tuh kalau daripada reading aku suka merem kayak gue membayangkan dulu ini dari sini ke sini," imbuhnya.