Bagikan:

JAKARTA - Artis Taskya Namya kembali dipercaya untuk bermain dalam film horor terbaru garapan rumah produksi MVP Pictures sebagai seorang wanita berusia 20 tahun bernama Dara.

Dalam sebuah konferensi pers Taskya menjelaskan mengenai karakternya di dalam film berjudul Pulau Hantu. Ia menuturkan kalau Dara merupakan sosok wanita yang ingin merasakan kebebasan.

“Dara adalah manusia normal, anak tunggal dari ibunya yang diperanin Izabel Jahja. Aku kayaknya memainkan seseorang atau anak-anak yang memang lagi pengin bebas, suka banget sama teman-teman dibanding sama keluarganya,” ujar Taskya di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia menuturkan kalau karakter Dara memiliki kemiripan dengan dirinya di dunia nyata, salah satunya ialah memiliki sosok ibu yang posesif kepadanya.

“Lumayan dekat (karakternya dengan Dara). Aku tuh ngerasa setiap karakter yang aku dapatin itu tuh agak bersinggungan dengan Taskya nya," sambung Taskya.

"Nah ada elemen dari Dara yang memang ada di Taskya. Menurut ku ada beberapa yang bisa ditarik. Misalnya mamaku posesif di dunia nyata,” ucap Taskya.

Wanita berusia 30 tahun ini menjelaskan kalau hal ini wajar dilakukan oleh semua ibu yang tentunya ingin anaknya dalam kondisi yang aman. Namun tentu akan ada konsekuensi yang dirasakan ketika ia tidak menurut pada sang ibu

“Nah itu tapi posesifnya bukan yang ngeselin ya, ya memang semua orang tua pasti pengin anaknya safe. Pengin tahu anaknya di mana atau ngapain aja, nah ini mungkin nanti bisa dilihat kalau misalkan kita enggak nurut akan terjadi sesuatu,” tutur Taskya.