Chery Tawarkan Konsumen Omoda E5 Garansi Seumur Hidup untuk Perbaikan Motor Listrik dan Baterai

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chery di Indonesia, turut mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan berbagai program menarik bagi para konsumen.

Setelah mengumumkan program bagi 2.000 konsumen yang mendapatkan harga spesial senilai Rp488,8 juta termasuk PPn 10 persen untuk Omoda E5, merek asal China ini memberikan garansi seumur hidup pada motor listrik dan paket baterai demi memberikan ketenangan pelanggan.

“Chery sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024 dan menawarkan program-program spesial yang dirancang khusus untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia ini,” kata Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand Department PT CSI, dalam keterangan yang diterima VOI, Sabtu, 17 Februari.

Lifetime Warranty model ini merupakan penawaran yang inovatif serta mencerminkan komitmen merek ini dalam memuaskan kebutuhan konsumen. Dengan demikian, merek ini menjamin pelanggan Omoda E5 akan terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian motor listrik dan paket baterai.

Chery Omoda E5 menawarkan desain yang futuristik, teknologi berkelanjutan, performa yang luar biasa, dan kualitas produk yang mumpuni, SUV Crossover listrik ini memiliki harga yang sangat sepadan.

Sebagai tambahan informasi, Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen.

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.