TVXQ Tambah Jakarta di Tur Konser Asia Perayaan 20 Tahun

JAKARTA - Grup K-pop veteran TVXQ akan merayakan 20 tahun debut mereka dalam gelaran tur Asia. Bertajuk 20&2 ASIA TOUR, mereka mengumumkan sejumlah negara yang masuk ke daftar kunjungannya.

Awalnya, mereka mengumumkan tiga negara yaitu Hong Kong pada 13 Januari lalu, Thailand pada 3 Februari, serta Taipei pada 24 Februari.

Hari ini, Selasa, 6 Februari, TVXQ mengumumkan beberapa tambahan negara yang akan mereka kunjungi selanjutnya. Dua lokasi itu adalah Macau dan Jakarta.

Belum diketahui harga dan kategori tiket yang tersedia, namun konser ini memenuhi kerinduan penggemar mereka yang disebut Cassiopeia.

TVXQ mengunjungi Jakarta setelah lima tahun. Mereka terakhir kali mengunjungi Jakarta pada tahun 2023 dalam konser SMTOWN in Jakarta.

TVXQ akan menggelar konser di Macau pada 30 Maret dan di Jakarta pada 20 April 2023 di Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BSD Hall 5, Tangerang.

Agensi yang menaungi TVXQ, SM Entertainment, menyebutkan, “TVXQ akan menunjukkan konser kelas atas yang mereka hanya bisa tampilkan.”

TVXQ adalah grup yang terdiri dari Uknow Yunho dan Max Changmin. Berkarier selama 20 tahun, mereka merayakan ulang tahun ke-20 dengan melakukan sejumlah promosi.

Pada Desember 2023, TVXQ merilis album kesembilan berjudul 20&2. Judul ini menandakan perayaan ke-20 dengan dua member.