CCTV yang Merekam Detik-detik Anak Tamara Tyasmara Tenggelam Sudah Disita Polisi

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur telah menyita rekaman CCTV kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk mengungkap peristiwa tewasnya anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6) pada Sabtu, 27 Januari.

Meski sudah melakukan penyitaan, namun Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 1 Februari belum bisa memberikan informasi hasil pemeriksaan CCTV.

"Barang bukti CCTV sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Kasus masih dalam tahap penyelidikan," kata Kombes Nicolas Ary.

Dante dilaporkan meninggal diduga karena tenggelam pada Sabtu, 27 Januari di kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kejadian itu telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

"LP (laporan) sudah dibuat pada tanggal 28 Januari 2024. Saksi dari pihak kolam renang sudah diambil keterangannya," ujarnya.

"Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Sutikno kepada VOI, Rabu, 31 Januari.

Menurut informasi yang dihimpun, orang tua korban sudah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu siang.