9 Bulan Bersama, Jessi Keluar dari Agensi Jay Park

JAKARTA - Jessi resmi berpisah dengan agensi Jay Park, MORE VISION hanya sembilan bulan sejak ia diumumkan bergabung. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi tersebut melalui akun media sosial mereka.

“Halo, ini MORE VISION. Kami ingin memberi tahu bahwa per 31 Januari 2024, MORE VISION dan JESSI sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif,” kata pihak MORE VISION pada hari ini, Rabu, 31 Januari.

“MORE VISION akan terus mendukung karier JESSI dan kami sangat mengapresiasi dukungan kalian kepada masa depan JESSI. Terima kasih,” katanya.

Jessi bergabung dengan MORE VISION yang didirikan rapper Jay Park pada April 2023. Tidak berlangsung lama, pada akhir Desember lalu, sejumlah outlet lokal melaporkan keduanya sedang berseteru dan akan berdampak dengan kontrak mereka.

Konflik diduga bermula ketika Jessi mempromosikan singlenya, Gum pada Oktober lalu. Ia dijadwalkan tampil di acara Music Bank di KBS2 hingga tiba-tiba membatalkan penampilannya. Agensi menyebut pembatalan itu karena kondisi kesehatan Jessi.

Di samping itu, Jessi mengeluh karena MORE VISION tidak bisa memberinya kesempatan untuk sesi pra-rekaman. Sesi pra-rekaman biasanya dilakukan agar artis tidak perlu menunggu waktu tampil sesuai jam acaranya.

Kabarnya, agensi tidak bisa memberi sesi pra-rekaman di Music Bank karena banyak artis yang mendapat slot untuk comeback di November dan menghindari siaran Asian Games. Namun hal ini membuat Jessi tidak tampil di acara musik di stasiun televisi lainnya.

Ketika perseteruan mereka ramai, Jessi dan Jay Park kompak membantah rumor tersebut. Jay Park bahkan mengunggah foto bersama Jessi sebagai bukti.

“Hubungan saya dengan Jessi baik dan tidak ada konflik, jadi kalian tidak perlu khawatir,” tulis Jay Park.

MORE VISION merupakan agensi keempat tempat Jessi bernaung. Sebelumnya, ia pernah bergabung dengan Doremi, YMC, serta agensi milik PSY, P-Nation.