Solusi Kaspersky Dinobatkan sebagai Product of the Year oleh AV-Comparatives

JAKARTA - Kaspersky Standard, salah satu solusi terbaru dari perusahaan keamanan siber global Kaspersky dinobatkan sebagai “Product of the Year’” oleh AV-Comparatives, sebuah lembaga pengujian independen terkemuka.

Dari 16 solusi keamanan dari vendor berbeda, Kaspersky Standard berhasil menerima skor tertinggi dalam tes yang dilakukan AV-Comparatives, mencakup kemampuan dalam melindungi pelanggan dari ancaman nyata di Internet, mengidentifikasi ribuan program berbahaya terkini, melindunginya dari serangan bertarget tingkat lanjut (Uji Perlindungan Ancaman Tingkat Lanjut), dan memberikan perlindungan tanpa memperlambat perangkat sambil menolak potensi positif palsu.

Selain itu, Kaspersky menerima lima penghargaan dalam berbagai kategori atas kinerja produknya dalam pengujian dan menjadi satu-satunya vendor keamanan siber dengan jumlah penghargaan tersebut pada tahun 2023.

Penghargaan yang diperoleh adalah: Real World Protection 2023 (Perak); Perlindungan Malware 2023 (Perak); ATP Consumer 2023 (Perak), Perlindungan Ancaman Tingkat Lanjut (Perak) 2023; Kecepatan Keseluruhan Terbaik 2023 (Perunggu); dan Positif Palsu Terkecil 2023 (Perunggu).

Kaspersky telah berpartisipasi dalam pengujian AV-Comparatives selama lebih dari 20 tahun, dan merupakan pemimpin di antara vendor lain dalam hal jumlah total (57) penghargaan dalam kategori Emas, Perak, dan Perunggu.

“Sekali lagi, solusi Kaspersky telah membuktikan kemampuannya dalam melindungi perangkat dan data pribadi pengguna terhadap serangan malware,” kata Andreas Clementi, pendiri dan CEO AV-Comparatives.

Kaspersky Standard merupakan sebuah solusi yang memberikan keamanan lengkap dengan tiga lapisan perlindungan untuk mendeteksi dan memblokir ancaman secara real-time, 24/7.

“Teknologi kami menjalani audit komprehensif dan disertifikasi sesuai dengan standar global yang paling dihormati untuk memastikan keamanan yang kuat bagi pengguna kami. Dan hasilnya terbukti: pada tahun 2023, Kaspersky Standard berpartisipasi dalam pengujian untuk pertama kalinya, dan langsung menduduki peringkat pertama di antara semua vendor lainnya,” komentar Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky.