Belum Resmi Berstatus Janda, Catherine Wilson Mengaku Siap Menikah Lagi

JAKARTA - Artis Catherine Wilson kini akan segera menghadapi sidang perceraian dengan suaminya Idham Masse yang dilayangkan olehnya di Pengadilan Agama Depok pada bulan Desember 2023 lalu.

Meski belum resmi bercerai, Catherine Wilson sudah mengungkapkan rencana yang akan ia lakukan kalau sudah diputuskan pisah dengan Idham Masse.

Wanita berusia 42 tahun ini mengatakan kalau ia ingin fokus pada diri sendiri. Selain itu, intropeksi diri juga masuk ke dalam daftar hal yang akan ia lakukan setelah resmi bercerai nanti.

"Ya menyendiri, terus fokus sama diri sendiri dulu, instropeksi diri aku, fokus sama diri sendiri yaa gitulah. Doain yang terbaik aja," ujar Catherine Wilson di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski kecewa karena akhirnya harus bercerai, Catherine mengakui kalau ia tidak menyesal dengan keputusannya. Pasalnya menurut Keket, panggilan akrabnya ia hanya manusia biasa yang hanya bisa berencana.

"Semua dijalani aja yang pasti kita gak tahu juga, kita sebagai manusia bisa aja rencananya baik tapi ternyata di tengah jalan ada aja masalah," papar Catherine Wilson.

"Jadi buat apa diperpanjang, diselesaikan saja. Jadi masing-masing bisa melanjutkan kehidupan masing-masing," tuturnya.

Selain itu, Catherine juga mengaku kalau ia juga tidak trauma dengan pernikahan walau akan kembali menyandang status janda. Ia masih memiliki niat untuk menikah lagi.

"(Trauma) nggak dong, mau nikah lagi dong masa trauma," pungkasnya.