Bagikan:

JAKARTA - Artis Catherine Wilson sudah yakin untuk menceraikan suaminya Idham Masse. Keket, panggilan akrabnya merasa kalau selama menikah selama satu tahun ia tidak mendapatkan hak dan kewajibannya sebagai seorang istri.

Salah satu hal yang menjadi alasan ia bercerai ialah sudah tidak adanya kecocokan yang ia rasakan dengan Idham Masse. Apalagi mereka sudah lama tidak tinggal bersama.

"(Alasannya) Karena tidak ada kecocokan. Udah beberapa bulan ini sendiri ya," tutur Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari.

Akan kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya, wanita berusia 42 tahun ini mengaku ingin menyendiri dulu dan fokus kepada diri sendiri.

"Ya menyendiri, terus fokus sama diri sendiri dulu, instropeksi diri aku, fokus sama diri sendiri ya gitulah. Doain yang terbaik aja," kata Catherine Wilson.

Bukan hanya itu, beberapa kali terlihat ikut dalam pengajian bersama artis-artis lainnya, Keket juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Ya sendiri aja, mendekatkan diri sama Allah, banyak introspeksi diri aja," paparnya.

Catherine Wilson melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember kemarin melalui kuasa hukumnya. Pada Rabu, 10 Januari Catherine dan Idham dijadwalkan untuk sidang mediasi perdana.