Pujian Maxime Bouttier untuk Kebaikan Luna Maya yang Rawat Ibunya Saat Sakit

JAKARTA - Rasa duka atas kepergian sang Ibunda untuk selamanya masih dirasakan Maxime Bouttier hingga saat ini. Namun dalam sebuah kesempatan, Maxime mencoba menjelaskan alasan ibunya bisa menghembuskan nafas terakhir di rumah sang kekasih, Luna Maya.

Ia menceritakan kalau sebelumnya mendiang Siti Purwanti sudah merasa lelah terus menerus dirawat di rumah sakit dan ingin segera pulang ke rumah. Awalnya Maxime berencana membawa pulang ke rumah orangtuanya atau ke apartemen.

"Kita sempat ngomong kayak ada obrolan untuk keluar dari rumah sakit karena kan mamah udah kayak agak capek waktu itu di rumah sakit makanya kita bilang kayak mungkin kita di rumah atau mungkin di apartemen," ujar Maxime Bouttier dikutip VOI dari instagram gosip @rumpi_gosip, Kamis, 18 Januari.

Melihat hal ini, Luna akhirnya berinisiatif menawarkan rumahnya sebagai tempat mendiang Siti Purwanti mendapatkan perawatan intensif. Pasalnya jarak rumah Luna dan orangtua Maxime juga tidak terlalu jauh.

"Dan kayak Luna sangat baik menawarkan kayak 'eh di rumah aku aja deh' biar lebih gampang dan juga kita lebih dekat dengan rumah sini," sambung Maxime Bouttier.

Awalnya Maxime menceritakan kalau ibunya sempat menolak tawaran wanita berusia 42 tahun ini karena merasa tidak enak. Tetapi setelah diyakini akhirnya Siti Purwanti berpasrah pada keputusan anaknya.

"Dan kita akhirnya bawa mamah ke rumah Luna walaupun we have to convince my mom, soalnya mamah ku kan kayak nggak enakan banget orangnya, kayak 'udah mom nggak apa-apa. Kita biar rame-rame di situ nanti keluarga bisa tetap datang soalnya kan cuma dekat banget'," papar Maxime Bouttier.

Pada akhir penjelasannya, Maxime memuji kebaikan Luna sebagai salah satu bentuk dukungan yang diberikan sang kekasih kepadanya di momen tersebut.

"So ya that's it. Itu sih bantuan Luna, support-nya Luna ke kita," pungkasnya.