Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari kekasih Luna Maya, Maxime Bouttier. Diketahui bahwa ibunda Maxime jatuh sakit. Ia mengungkapkan kalau ibunya sempat dirawat di rumah sakit namun sudah bisa pulang dalam waktu dekat.

"No, belum sempat karena lagi treatment lumayan intensif jadi kayak belum ada ruang untuk kayak bisa masuk segampang itu. But she's better now, dia sudah jauh lebih baik dan come home soon, seharusnya besok sudah pulang sih," ujar Maxime Bouttier di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 31 Oktober.

Maxime Bouttier mengatakan tidak ingin menjelaskan lebih detail mengenai sakit yang dialami oleh sang ibu. Ia hanya berharap dan meminta doa terbaik agar ibunya bisa lekas pulih.

"Ya I'm rather not talk about it honestly. Yang pasti mamah sih udah mulai membaik, iya doain aja semoga cepat membaik," tuturnya.

Meski begitu, ia mengatakan kalau sang ibunda tidak banyak meminta ketika sedang jatuh sakit. Bagi ibunya kehadiran Maxime untuk menemani saja sudah cukup karena kesibukannya akhir-akhir ini.

"Biasanya aku datang udah, time managament is so hard things you know, so aku udah hadir aja udah lumayan 'oh'," jelas Maxime.