Flex x Cop hingga Fiery Priest 2, Daftar Drama Korea Terbaru SBS Tayang Tahun 2024

JAKARTA - Sejumlah drama Korea dikonfirmasi tayang pada tahun 2024. SBS mengumumkan sederet drama yang dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yang wajib dinantikan.

Sekuel Fiery Priest yang dikonfirmasi pada tahun lalu dipastikan tayang di tahun ini. Selain itu, drama romansa Lee Joon Hyuk dan Han Ji Min akan segera tayang. Penggemar Jang Nara juga akan puas dengan proyek drama terbarunya, Good Partner.

Simak daftar drama Korea terbaru SBS yang akan tayang di tahun ini:

Flex x Cop

>

Drama pertama yang akan tayang adalah Flex x Cop. Drama ini mengisahkan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), seorang chaebol yang ditunjuk menjadi detektif berkat latar belakangnya. Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) adalah seorang detektif veteran yang menjadi pemimpin tim departemen penculikan pertama. Keduanya akan bekerja sama lewat Flex x Cop mulai 26 Januari.

The Revival of the Seven

Drama Escape of the Seven yang tayang pada awal tahun 2023 memiliki sekuel dengan judul Revival of the Seven. Drama ini menceritakan seorang wanita yang menghilang dan kejadian itu melibatkan sejumlah orang. Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon dikonfirmasi bergabung dengan produksi ini. Revival of the Seven direncanakan tayang pada bulan Maret.

Connection

Connection mengisahkan Jang Jae Kyung (Ji Sung), seorang detektif di bagian unit narkotika dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) adalah wartawan yang bekerja untuk sebuah koran. Masalah dimulai ketika seorang teman meninggalkan asuransi sebesar 5 miliar dan membuat Jang Jae Kyung memecahkan kasus tersebut.

Not Very Strong but Charming Violent Crimes Unit

Drama ini menceritakan lima orang polisi dengan peringkat terendah yang ditempatkan di sebuah tim yang dipimpin oleh polisi top. Drama ini dibintangi oleh Kim Dong Wook, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, Park Se Wan, dan Lee Seung Woo.

Acquaintances

Drama Acquaintances adalah sebuah drama romansa yang berfokus dengan Ji Yoon (Han Ji Min), seorang CEO dari perusahaan pencari talent yang bekerja dengan baik dan Eun Ho (Lee Joon Hyuk), sekretaris Ji Yoon yang merupakan seorang orang tua tunggal. Eun Ho adalah sosok yang hangat dan ia berusaha menjaga Ji Yoon yang ceroboh.

Judge from Hell

Drama Judge from Hell menggabungkan romansa dan fantasi di mana Kang Bit Na (Park Shin Hye), seorang hakim yang kerasukan iblis. Iblis ini memiliki misi untuk menghukum orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian orang lain dan misinya adalah membunuh orang tersebut. Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif di unit kejahatan yang menyimpan rahasia.

The Fiery Priest 2

Sekuel dari Fiery Priest masih mengikuti Kim Hae Il (Kim Nam Gil), seorang pastor yang memiliki kesulitan mengelola emosinya. Kabarnya drama ini masih dibintangi oleh Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Honey Lee dan berjumlah 12 episode.

Good Partner

Drama Good Partner menceritakan para pengacara ahli yang bekerja mengurus kasus perceraian. Drama ini akan dibintangi Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, serta P.O. Sejauh ini, pihak SBS sedang berdiskusi mengenai jadwal penayangan drama ini.