Jennifer Dunn Kecewa Suami Dituding Korupsi Dana Bansos

JAKARTA - Kabar kurang sedap menghampiri rumah tangga aktris Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Di mana Faisal dituding melakukan korupsi dana bansos. Hal ini bermula ketika Faisal dipanggil pihak KPK sebagai saksi pada 19 Desember lalu.

Berdasarkan keterangan Ali Fikri, Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Faisal hadir untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas dugaan ikut menerima aliran dana korupsi bansos.

Namun setelah memenuhi panggilan KPK, nama Faisal Harris mendadak ramai karena beredar pemberitaan kalau ia menjadi salah satu sosok yang terlibat dalam korupsi bansos itu.

Melihat hal ini, Jennifer Dunn selaku istri mengaku sangat kecewa dengan pemberitaan tidak benar yang beredar mengenai suaminya. Apalagi berita itu terus menerus dibahas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

"Saya sebagai istri punya rasa kecewa karena adanya berita yang sebenarnya berita itu tidak benar tapi diada-adain terus di blow up terus di blow up, kalian kan enggak tahu kebenarannya sampai dimana," ujar Jennifer Dunn di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Januari.

Menurut Jennifer pemberitaan ini sangat mengganggu proses pencalonan suaminya sebagai calon legislatif di pemilu tahun ini. Pasalnya kini nama suaminya dipandang jelek oleh masyarakat.

"Kenapa teelalu dibesar-besarkan banget? Suami saya enggak salah apa-apa, dan dia lagi nyaleg, terus dapat berita korupsi bansos, kebayang nggak? Itu image-nya jadi jelek nggak? Di depan semua orang ya enggak cuma di dapil, apa kata masyarakat yang menilai?" tutur Jennifer.

Oleh karena itu, wanita berusia 34 tahun itu meminta tolong untuk lebih bijak dalam membaca maupun mendengar berita mengenai kabar korupsi yang menyeret nama suaminya itu.

"Jadi saya minta tolong, tolonglah bijaklah saat membaca beeita atau mendengar berita, cari tahulah kebenarannya sampai dimana. Jangan main bikin berita, main di blow up 'Faisal Harris suami dari Jennifer Dunn tersandung kasus korupsi terima aliran dana bansos'," pungkasnya.