Setelah Atta Halilintar, Giliran Ashanty Bela Aurel Hermansyah yang Kena Body Shamming

JAKARTA - Aurel Hermansyah kembali menjadi korban body shaming dari warganet. Tak jarang banyak yang mengomentari bentuk tubuh Aurel yang membesar pasca melahirkan anak keduanya bersama Atta Halilintar.

Sebelumnya baik Aurel maupun Atta sudah menegur para warganet yang melakukan body shaming. Kini giliran ibu sambung Aurel, Ashanty yang angkat bicara melalui unggahan di Instagram story-nya.

Ashanty menuliskan bahwa Aurel merupakan sosok ibu yang bukan hanya baik melainkan ibu yang hebat, karena baginya menjadi ibu tidak cukup hanya sekedar baik saja.

"Ngga ada ibu yang nggak baik, tapi ada nya yang baik dan yang super hebat and you are one of them," tulis Ashanty dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 8 Januari.

Selanjutnya Ashanty mengungkapkan betapa ia mengetahui keinginan Aurel untuk menjadi sosok ibu dan istri yang baik dengan memberikan perhatian penuh seperti ASI kepada anak-anaknya.

"Bunda tau banget gimana kamu hanya punya cita-cita jadi ibu dan istri yang baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak, ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi," lanjutnya.

Terakhir, Ashanty menuturkan kalau sosok orang-orang yang tidak menyukai putri sambungnya tersebut hanya seorang pembenci. Ia juga meminta Aurel untuk tetap menjadi Ibu sekaligus dan istri yang baik bagi anak-anak serta suaminya.

"Mereka yang nggak mau tau dan yang nggak suka hanya akan jadi pembenci.. So keep being a great supermom for Ameena and Azura, good wife for your husband. And always be our Diamond. We love u so much kakak @aurelie.hermansyah," pungkasnya.