Arbani Yasiz Sempat Tertekan Dapat Tawaran menjadi Dilan di Film Ancika 1995

JAKARTA - Arbani Yasiz mengakui bahwa dirinya sempat merasa tertekan ketika ditunjuk langsung oleh penulis Pidi Baiq untuk memerankan Dilan di Film Ancika 1995 yang akan tayang pada 11 Januari mendatang.

Pasalnya Arbani merasa ketika peran Dilan ini dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan cukup mendapatkan kesuksesan.

"'Saya ayah?', 'Iya serius'. Seneng, tapi pressure langsung berasa, gantiin Iqbal berat banget, sebelumnya ada 3 film dan sukses semua," ujar Arbani Yasiz di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember.

Untuk perannya ini Arbani mengaku tidak memiliki persiapan yang lain selain menyiapkan mental karena banyaknya kontra dan pro terkait perannya sebagai Dilan.

"Lebih ke mental, karena banyak pro, kontra, dari cast release banyak pro kontra, kemarin rilis trailer begitu, saya sudah mempersiapkan dari jauh hari," sambungnya.

Melihat hal ini tak jarang Arbani membaca setiap komentar warganet terhadap dirinya di semua media sosial terkait perannya di film ini.

Meski sadar banyak yang tidak setuju dengan perannya sebagai Dilan namun Arbani meminta agar menonton trailer filmnya lebih dulu sebelum menghujat dirinya.

"Saya bacain semua dari Instagram, tiktok, X, YouTube, dari yang dukung, hijat, saya baca semua. Duh kena lagi nih, tapi saya mau pesen nonton dulu, jadi aku menerimanya lebih enak," pungkasnya.