Stereocase Lempar Single Kedua Jelang Album Mini Baru di 2024

JAKARTA - Dalam rangka menyambut album mini bertajuk 2.3 yang rencananya dirilis Maret 2024, Stereocase mengeluarkan single baru berjudul You.

Setelah Save Me yang dirilis Oktober lalu, You menjadi lagu kedua Stereocase di tahun 2023, sekaligus menjadi penanda kembalinya Fadli Rezasyah (vokal), Iqif (kibor) dan Richard Emanuel (gitar) setelah vakum selama empat setengah tahun.

Tidak hanya dapat didengar melalui platform musik digital, You juga tersedia dalam bentuk video klip yang diunggah di kanal YouTube Stereocase.

Adapun, You bercerita mengenai sebuah perjalanan penuh kekaguman dan kepercayaan, di mana mereka merayakan keindahan yang menawan dan dukungan tak tergoyahkan dari orang yang disayangi.

Melalui naik turunnya kehidupan, lagu You ingin memperlihatkan bahwa kehadiran orang yang disayangi berfungsi sebagai cahaya penuntun, membantu menemukan kejelasan, dan juga tujuan.

Lebih lanjut, mini album 2.3 akan diisi lima lagu, termasuk Save Me dan You. Mini album ini bicara tentang proses pendewasaan bertahap menuju penerimaan diri.

Setelah beberapa waktu vakum, Stereocase kembali dari dua anggota menjadi tiga, dengan gitaris mereka yang akhirnya bergabung kembali.

Mini album 2.3 adalah eksplorasi perjalanan dari keputusasaan menuju penerimaan diri.

Tema dan lirik setiap lagu saling terhubung, berkontribusi pada narasi emosional, membimbing pendengar melewati suka dan duka perjuangan, serta kemenangan hidup.

Dari perasaan tersesat dan mencari keselamatan hingga menemukan bimbingan dan kejelasan, lirik dan melodi album menyampaikan kisah transformasi yang berpuncak pada pesan rasa syukur yang kuat untuk seluruh perjalanan yang sudah dilalui.