5 Alasan untuk Tonton Drama Korea Terbaru Seo In Guk dan Park So Dam, Death's Game

JAKARTA - Drama Korea Death’s Game akan tayang mulai hari ini, Jumat, 15 Desember. Drama ini sangat dinantikan oleh penonton sejak pertama kali diumumkan karena mempertemukan Seo In Guk dan Park So Dam.

Death’s Game menceritakan Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang memilih mengakhiri hidup setelah gagal menyimpan tabungannya akibat penipuan bitcoin. Sayangnya, kematian Yi Jae ditahan oleh Kematian (Park So Dam).

Kematian menghukum Yi Jae dengan sebuah permainan sebelum dikirim ke neraka. Yi Jae mengetahui bahwa dia tetap bisa hidup jika dia menghindari kematian dari 12 kesempatan itu. Akan tetapi Yi Jae harus melaluinya sebagai orang lain.

Simak 5 alasan mengapa drama Death’s Game harus Anda saksikan:

Bintang Papan Atas

Death's Game menampilkan bintang-bintang ternama tahun ini. Mulai dari Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Si Won, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Go Youn jung, Kim Jae Wook, Kim Mee Kyung, dan Lee Do Hyun.

“Saya mulai mengerjakan naskahnya pada bulan Januari tahun lalu. Saat menulisnya, saya sudah membayangkan para pemainnya. Saya memikirkan aktor mana yang ingin saya ajak kerja sama dan siapa aktor yang bisa menghasilkan tanggapan yang bagus mengenai proses pemilihan pemainnya,” kata sutradara Ha Byung Hoon dalam konferensi pers.

Karakter Beragam

Kehidupan Yi Jae akan dihadirkan dalam 12 kehidupan dengan 12 orang berbeda. “Setiap aktor memainkan dua karakter sekaligus: satu sebagai karakter asli mereka dan satunya lagi sebagai Yi Jae yang bereinkarnasi menjadi mereka,” katanya lagi.

Kembalinya Park So Dam

Aktris Park So-dam memilih Death’s Game sebagai proyek terbarunya setelah menyelesaikan perawatan usai didiagnosa kanker tiroid papiler pada tahu 2021.

“Sejujurnya, pemulihannya itu sulit. Saya pikir orang-orang yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya akan memahami bagaimana rasanya,” kata Park So Dam.

Akting Realistis

Sutradara Ha Byung-hoon menghadirkan kisah dari webtoon yang dieksekusi secara realistis. Tidak jarang para aktor melakukan penggambaran seperti detail adegannya.

“Saya sebenarnya melompat sekitar 13 kali saat syuting adegan terjun payung,” kata Sung Hoon.

“Ada banyak adegan di mana saya mengendarai sepeda motor, sehingga saya membuat SIM,” tambah Jang Seung Jo.

Mengandung Pesan Moral

Bukan sekadar drama, Death’s Game mengandung pesan moral berbicara soal kehidupan dan bagaimana menghargai setiap hari yang dijalani seorang individu.

“Saat Anda menonton serial kami, saya rasa secara bertahap Anda akan dapat membicarakan kehidupan Anda dengan orang-orang di sekitar. Saya pikir ini akan membuat Anda berpikir tentang kehidupan sehari-hari dan siapa diri Anda sebagai individu,” kata Park So Dam.

Serial Death’s Game bisa disaksikan mulai hari ini melalui layanan streaming Prime Video.