Cha Eun Woo ASTRO Tur Fan-con Asia, 24 April ke Jakarta

JAKARTA - Cha Eun Woo ASTRO akan melaksanakan fan-con Asia yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Acara ini bertajuk Just One 10 Minute (Mystery Elevator) yang sempat menjadi teaser beberapa waktu lalu.

Poster yang diunggah baru-baru ini memperlihatkan tombol elevator yang menunjukkan deretan kota yang menjadi tujuannya. Fan-con ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 17 Februari 2024.

Kemudian turnya berlanjut ke Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, hingga Jepang selama dua hari. Ia juga melanjutkan fan-con ke April dan diakhiri di Jakarta pada 20 April 2024.

Belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Cha Eun Woo ke Jakarta, namun kabar ini menjadi kabar bahagia bagi penggemar yang menantikan sang idola.

Sebelumnya, Cha Eun Woo sukses menggelar fanmeeting pertamanya, Just One 10 Minute pada tahun 2019 di lima titik.

Ia juga mengadakan fanmeeting Just One 10 Minute: Starry Caravan yang turut digelar di lima negara termasuk Indonesia.

Cha Eun Woo yang debut sebagai member ASTRO kini semakin melebarkan sayapnya sebagai aktor. Tahun ini, ia memukau lewat serial Island serta drama A Good Day to be A Dog yang masih tayang.

Ia juga dikonfirmasi membintangi drama Wonderful World bersama Kim Nam Joo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi.

Sebelum fan-connya, Cha Eun Woo akan bertandang ke Jakarta untuk acara Golden Disc Awards 2023 yang digelar di Jakarta, Indonesia pada Januari mendatang.