Belum Tayang, Advance Tiket Siksa Neraka Sudah Diserbu Penonton Hingga Sold Out dalam Dua Hari

JAKARTA - Film Siksa Neraka siap tayang 14 Desember 2023. Film yang dibintangi Ratu Sofya, Nayla Purnama, Kiesha Alvaro, Rizky Fachrel, Slamet Rahardjo, Ario Wahab, ini Astri Nurdin ini diadaptasi dari komik Siksa Neraka karya M. B. Rahimsyah ini adalah komik yang sangat populer di tahun 1980-an.

Antusiasme penonton terhadap film ini meningkat signifikan setelah Dee Company merilis trailer pada 30 November lalu. Trailer tersebut menunjukkan pedihnya siksaan di neraka.

"Saya berterima kasih atas respon warganet yang antusias begitu trailer dirilis. Ada yang bilang auto tobat, tobat berjamaah, bikin ngilu," ujar Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani saat dihubungi MInggu, 10 Desember.

Antusiasme terus mengalir setelah Dee Company Cinema XXI membuka pembelian advance tiket pada Sabtu, 9 Desember. "Baru dua hari dirilis, sudah hampir sold out semua. Saya berharap penonton bisa segera menikmati cerita dan visual Siksa Neraka yang kami kerjakan dengan mengerahkan semua kemampuan," paparnya.

Siksa Neraka menceritakan empat kakak beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama), sejak kecil telah mendengar kisah-kisah mengenai surga dan neraka. Mereka dididik dengan keras oleh bapak (Ariyo Wahab) mereka, seorang ustad muda yang terpandang di desa.

Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Saleh kemudian terbangun di alam yang lain, neraka yang selalu dikisahkan bapaknya.

Pencarian dilakukan di dunia untuk menemukan anak-anak bapak, entah hidup atau mati. Satu per satu rahasia terungkap, membuat bapak dan ibu (Astri Nurdin) mempertanyakan apakah mereka sudah cukup membekali anak-anaknya. Di neraka, Saleh dan yang lain juga saling mencari, sambil menghadapi siksaan yang kian besar atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan.