Killer Instinct Anniversary Edition akan Diluncurkan pada 28 November

JAKARTA - Microsoft dan pengembang Iron Galaxy Studios baru-baru ini memperingati  ulang tahun ke 10 Killer Instinct  dengan mengumumkan bahwa gim pertarungan tersebut akan dapat dimainkan secara gratis. 

Selain itu, pengembang juga mengumumkan akan merilis Edisi Ulang Tahun (Anniversary Edition) berbayar juga akan tersedia bagi mereka yang menginginkan akses ke semua konten dalam gim daripada versi aslinya.

“Pertama, jika Anda sudah memiliki Konten Premium (Petarung, skin, aksesori, dll.) di Killer Instinct untuk Xbox/PC atau Steam, Anda masih dapat membuka kunci konten tersebut di Killer Instinct Anniversary Edition,” tulis pengembang dalam blognya. 

Killer Instinct Anniversary Edition akan diluncurkan pada 28 November, dan akan dibuka pada pukul 12.00 PT atau hari Rabu, 29 November pada  pukul 03.00 WIB. 

Sementara itu, seperti yang diumumkan sebelumnya, peluncuran Edisi Ulang Tahun ini juga akan disertai dengan pembaruan penyeimbangan baru yang besar untuk gim, yang akan menjadi pembaruan pertama yang diterimanya dalam beberapa tahun.

“Dukungan Anda telah memungkinkan kami untuk mempertahankan Killer Instinct, dan kami bangga berada di sini pada peringatan 10 tahun gim ini untuk memberi Anda pembaruan yang kami harap akan menggairahkan penggemar baru dan lama,” tambah studio. 

Killer Instinct Anniversary Edition 29,99 dolar AS (Rp462,9 ribu), dan akan mencakup 29 Fighter, dan semua Konten Premium yang pernah dirilis: VIP Double XP Booster, aksesori liburan, dan banyak lagi.