Lerai Tawuran di Manggarai, Polisi Dilempari Batu Oleh Massa

JAKARTA – Aksi tawuran kembali terjadi di kolong jembatan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Kepolisian menemukan dua senjata tajam (sajam) di lokasi, Senin dini hari, 27 November. Belum diketahui siapa pemilik sajam tersebut, namun kepolisian tetap melakukan penyelidikan.

Ia menjelaskan saat pihaknya menerima laporan tersebut, anggotanya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Saat petugas tiba di lokasi, aksi tawuran itu tengah berlangsung. Bahkan petugas yang ingin membubarkan aksi itu turut menjadi korban pelemparan batu.

“Kami datang baru mereka pada kabur semuanya. Sajamnya saja ada yang tercecer di jalanan,” kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Rosa Witarsa dalam keterangannya, Senin, 27 November.

Witarsa mengaku dalam insiden itu tidak ada pelaku yang diamankan lantaran mereka berhasil melarikan diri. Kendati demikian, pihaknya menemukan dua barang bukti pasca kejadian tawuran tersebut.

“Tidak ada bang. Mau diamankan susah, kita saja disambitin (dilempari) batu. (Tapi) langsung pukul mundur pelaku tawuran hingga kondusif, hingga jalanan bisa dilaluli olah kendaraan warga kembali,” tutupnya.