Drama Strong Girl Namsoon Berakhir dengan Rating Tertinggi

JAKARTA - Drama Korea Strong Girl Namsoon mengakhiri penayangan episode terakhirnya pada Minggu, 26 November. Drama ini mengalami peningkatan rating hingga akhir episode yaitu pada 10,42 persen.

Angka ini menjadikan drama ini berakhir dengan rating tertinggi selama masa penayangan. Selain itu, Strong Girl Namsoon menjadi drama yang paling banyak disaksikan pada akhir pekan bersaing dengan judul lainnya.

Menyusul Strong Girl Namsoon, drama Korea Khitan War memperoleh 7,8 persen, lalu disusul dengan Castaway Diva dengan 7,995 persen.

Strong Girl Namsoon juga membuat kejutan menjelang akhir setelah mendapat respons campur aduk dari penonton.

Karena kesuksesan itu, pihak JTBC sebagai stasiun televisi mengungkap rencana melanjutkan franchise Strong Girl.

“Kami punya rencana untuk bagian terbaru, tapi kami sedang fokus dengan proyek lain,” begitu kata perwakilan JTBC pada Senin, 20 November.

Franchise cerita ini dimulai dengan Strong Woman Do Bong Soon yang tayang pada tahun 2017. Drama ini dibintangi Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang membuat mereka disebut dengan Bong Bong Couple.

Strong Girl Namsoon mengisahkan tiga generasi keluarga yang memiliki kekuatan super dan mencoba menginvestigasi jaringan narkoba di area Gangnam. Nam Soon yang hilang selama bertahun-tahun, diterbangkan dari Mongolia ke Korea Selatan. Ia beradu peran dengan Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok.

Park Bo Young dan Park Hyung Sik turut meramaikan drama ini dengan tampil di pertengahan episode sebagai cameo. Kehadiran mereka turut menuai rating tinggi Strong Girl Namsoon dan memicu percakapan di media sosial.