Peluncuran Bulletstorm VR Ditunda Hingga 18 Januari Tahun Depan

JAKARTA - Menyusul pengumuman pertamanya pada awal tahun lalu, People Can Fly dan Incuvo mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Bulletstorm VR pada 14 Desember 2023.

Namun, dalam pengumumannya yang baru saja dibagikan di X pada Senin, 20 November, pengembang telah membuat keputusan untuk menunda perilisan Bulletstorm VR hingga 18 Januari 2024.

Dalam postingannya, perusahaan mengatakan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk meningkatkan pengalaman VR pemain dengan standar yang tinggi. 

“Kami bertujuan untuk menggunakan waktu ekstra ini untuk terus meningkatkan pengalaman guna memastikan bahwa Bulletstorm VR memenuhi standar tinggi yang Anda harapkan dari waralaba AAA FPS terkenal dan People Can Fly sebagai pengembang gim AAA berkualitas tinggi,” tulis pengumuman itu. 

Bulletstorm VR merupakan gim penembak orang pertama aksi naratif brutal yang menempatkan Anda pada posisi Grayson Hunt. Gim ini didukung oleh kontrol yang didesain ulang sepenuhnya untuk Virtual Reality. 

Dalam keterangan gimnya, sebagai anggota kelompok pembunuh elit Dead Echo yang diasingkan, keinginan Anda untuk membalas dendam membuat Anda terdampar di dunia Stygia. Di sana, Anda harus menghadapi komandan atau membuat tim Anda keluar dari planet itu hidup-hidup.   

“Kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami atas dukungan dan semangat mereka terhadap serial Bulletstorm dan sangat menghargai kesabaran semua orang,” tutupnya. 

Ketika Bulletstorm VR diluncurkan pada bulan Januari, ini akan tersedia untuk PlayStation VR2, headset Meta Quest, dan PC (melalui Steam).