AnyTag Performance for Apps, Menghubungkan Influencer Marketing dengan Marketing App

JAKARTA - AnyMind Group, sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, mengumumkan peluncuran AnyTag Performance for Apps untuk menghubungkan influencer marketing yang digerakkan oleh kinerja dengan pemasaran aplikasi seluler.

Dengan platform AnyTag, pemasar, pengembang, dan publisher aplikasi seluler sekarang dapat menggunakan model berbasis performa yang mengukur jumlah unduhan aplikasi sebagai indikator kinerja utama untuk campaign influencer marketing.

Pengguna AnyTag juga dapat menemukan dan memilih dari jaringan lebih dari 610.000 influencer di seluruh wilayah Asia Pasifik (APAC) dan dunia untuk berkolaborasi dalam campaign marketing app. 

Sedangkan di influencer dan content creator, mereka akan dapat bergabung dengan campaign influencer marketing tersebut melalui platform Creator Growth dari AnyMind Group, AnyCreator.

“Kami sekarang berada pada titik balik yang menarik dalam influencer marketing, di mana kami melihat konvergensi antara influencer marketing dan perdagangan digital. Hal ini menghadirkan berbagai peluang baru untuk inovasi dalam influencer marketing, seperti menghubungkan influencer marketing dengan pemasaran aplikasi, peluang atribusi lebih lanjut dalam perdagangan sosial dan live, dan banyak lagi,” kata Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group dalam pernyataan yang diterima pada Selasa, 20 November.

Adapun beberapa fitur utama yang ada di AnyTag Performance for Apps, adalah:

  • Model cost-per-installs (CPI) untuk influencer marketing: Fitur pengukuran berbasis performa unduhan aplikasi, pemasar, developers, dan publisher aplikasi seluler
  • Kompatibilitas di berbagai platform media sosial: Campaign influencer marketing dapat dijalankan di seluruh platform media sosial seperti Instagram, Facebook, X, YouTube, dan TikTok
  • Pemilihan influencer berdasarkan analisis data historis di AnyTag: Dengan memanfaatkan akumulasi data campaign dan data performa, influencer dapat diidentifikasi dan dipilih untuk campaign influencer marketing berbasis performa dan mengoptimalkan materi iklan

Pemasaran yang optimal berdasarkan pengalaman mendukung publisher aplikasi seluler di seluruh Asia Pasifik: Konsultan di dalam pasar di seluruh wilayah dapat memberikan dukungan dalam merancang strategi campaign dan banyak lagi.