Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan pengalaman baru bagi setiap pengguna mobil listrik Neta, dengan memperkenalkan Neta Auto Apps yang dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Neta Auto Apps merupakan teknologi connected car service yang memungkinkan pelanggan selalu terhubung, dan memiliki kontrol penuh secara langsung dari smartphone miliknya.

Managing Director of NETA Auto Indonesia Peter Zhang, mengungkapkan aplikasi tersebut dirancang untuk menghubungkan diri dengan Neta secara mulus, menawarkan kontrol kendaraan tingkat lanjut, penelusuran informasi, dan pengalaman yang dipersonalisasi.

"Diharapkan dengan hadirnya Neta Auto Apps bisa memberikan pengalaman berkendara lebih futuristik, sekaligus merepresentasikan NETA X sebagai teman mobilitas yang menyenangkan sesuai dengan tagline Xperience Tech with," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis, 3 Oktober.

Terdapat berbagai layanan yang dihadirkan dan dikemas dalam satu aplikasi, agar seluruh pelanggan tetap update dengan berita dan pembaruan informasi seputar jajaran produk Neta di Tanah Air. Salah satunya adalah layanan informasi yang memudahkan pemilik kendaraan listrik NETA untuk menemukan titik lokasi dealer maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.

Tak hanya itu saja, dalam Neta Auto Apps juga ada fitur booking test drive untuk seluruh line up mobil listrik Neta yang sudah ada di Indonesia. Selain itu ada juga saluran untuk mendukung pelanggan secara online atau hotlie, termasuk umpan balik pengguna langsung melalui sistem. Semua kemudahan yang diberikan ini, bisa langsung dinikmati oleh seluruh pelanggan Neta dengan mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.

Neta juga coba membawa fungsi smartphone ke level yang lebih tinggi lewat NETA Auto Apps. Khusus bagi pelanggan Neta X, mereka bisa mengontrol Electric SUV miliknya dari jarak jauh hanya dengan mengetukkan jari ke ponsel pintar yang sudah terhubung.

Aplikasi tersebut dapat mendukung keamanan dan kenyamanan karena dapat memperoleh akses ke berbagai fitur seperti Remote Vehicle Start, Remote Door Lock/Unlock, Tailgate Control, Window Control, Air Conditioning Control, hingga mengetahui lokasi parkir mobil melalui Remote Vehicle Locator/Find My Car.

"Neta hadir dengan teknologi yang lebih mendekat pelanggan berkat sebuah layanan yang menjadikan mobil tersebut sebagai representasi diri mereka sendiri," tutupnya.