Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program menarik bagi calon konsumen pada Oktober ini, dengan mengadakan program menarik Neta Super Shopping Festival October.

Program ini adalah kesempatan terbaik untuk merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang ramah lingkungan dan berteknologi tinggi. Melalui NETA Super Shopping Festival October, calon konsumen bisa menikmati penawaran sales deals eksklusif hingga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah.

"Akhir tahun biasa dijadikan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian mobil baru impiannya. Maka dari itu, kami hadirkan program NETA Super Shopping Festival October sebagai wadah untuk mewujudkan impian tersebut," kata Managing Director of NETA Auto Indonesia Peter Zhang, dalam keterangan resminya yang diterima, Rabu, 16 Oktober.

Neta juga menggelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan yang tersebar di kota besar. Kegiatan Mall Exhibitions tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk mobil listrik nan inovatif yang dimiliki Neta. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai promo istimewa dari program NETA Super Shopping Festival October yang sayang

untuk dilewatkan.

Tak hanya itu saja, untuk calon konsumen yang tertarik melakukan pembelian secara kredit, NETA Indonesia pun menawarkan kemudahan dengan skema Down payment 0 persen dan bunga ringan lewat partner leasing maupun perusahaan pembiayaan yang telah ditentukan dan bekerja sama dengan Neta, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Selain itu, bagi yang ingin memboyong Neta X yang merupakan model terbaru dari Neta akan langsung mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya perawatan sampai dengan 5 tahun atau 50.000 Km, garansi baterai 8 tahun atau 180.00 Km, garansi komponen yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan, hingga garansi untuk Neta Wallbox selama 2 tahun.