Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan Ju Hun Lee sebagai President Director dari perusahaan. Pria asal Korea Selatan ini akan menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Woojune Cha.

Ju Hun Lee akan melanjutkan kepemimpinan di perusahaan dengan memperkuat langkah strategis Hyundai di industri otomotif tanah air.

Menurutnya, pabrikan berlogo ‘H’ miring ini telah berkembang secara pesat dalam empat tahun terakhir dengan menawarkan beragam produk yang sekaligus memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen terbesar di industri otomotif Indonesia.

"Hyundai telah berkembang pesat dalam empat tahun terakhir, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif Indonesia,” kata Ju Hun Lee dalam siaran resminya, Rabu, 16 Oktober.

Ia juga mengakui kepemimpinan Woojune Cha memiliki peran yang penting dalam menjadikan pabrikan sebagai pimpinan elektrifikasi di tanah air dan berharap dirinya bisa melanjutkan apa yang telah diraih oleh merek selama ini di masa depan.

“Kepemimpinan Woojune Cha berperan penting dalam menjadikan Hyundai sebagai pemimpin elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Saya berharap bisa melanjutkan langkah besar ini dan memberikan kontribusi untuk kesuksesan Hyundai di masa depan,” tambah Ju Hun Lee.

Ju Hun Lee telah memiliki lebih dari 23 tahun pengalaman di industri otomotif. Sebelumnya, ia dipercaya memegang posisi penting seperti Head of Hyundai Motor Asia Pacific New Business Strategy Group dan sebelumnya sebagai Head of Korea Sales Strategy Team.

Menurut perusahaan, pria tersebut ditunjuk dalam menahkodai perusahaan karena memiliki pengalaman mumpuni di lapangan, pemikiran inovatif, dan keahlian dalam mendorong volume penjualan.